Minggu, 29 Mei 2011

Dua Parpol Terancam Tak Dapat Bantuan

PALANGKA RAYA – Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Perlindungan Masyarakat dan Politik (Kesbanglimaspol) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ragumi menegaskan pada tahun 2011, terdapat dua Partai Politik (Parpol) terancam tidak diberikan bantuan. Pasalnya sampai sekarang belum menyerahkan Laporan pertangun jawaban (LPJ ) tahun 2010.
“Dari 11 Parpol menduduki kursi di DPRD Kalteng, hanya sembilan sudah menyerahkan LPJ. tetapi nama parpol belum menyerahkan LPJ itu rahasia,” kata Ragumi kepada wartawan, Jum’at (15/4) lalu.
Menurut Ragumi, bantuan parpol seharusnya sudah bisa diambil Februari 2011 lalu, tetapi karena keterlambatan serahkan LPJ, mungkin  baru bisa berikan pertengahan bulan tahun 2011 mendatang.
Kenapa terlambat bantuan Parpol ? kata Ragumi, karena adminitrasi belum terpenuhi dengan baik "Apabila ada sala satu Parpol yang tidak menyerahkan LPJ apalagi sampai ada temuan dari BPK, maka akan berpengaruh pada parpol lainya, sebab Biro Keuangan baru bisa menyalurkan bantuan bila Parpol menyerahkan  LPJ yang telah diaudit oleh BPK,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar